Selasa, 01 Februari 2011

kasus faroji azmatkhan

Habibullah Ba-Alawi Al-Husaini (Berkhidmah Untuk Walisongo Ahlulbait-rasulullah)

akun facebook.com/habibullahbaalawi

Shohibul Faroji Azmatkhan Ba'alawi Al-Husaini ibn Muhammad Mishbah ibn Bahruddin Azmatkhan)

ngaku habib demi nafsu syahwat pengen menikahi syarifa....setelah kedoknya di indonesia ketahuan....sekarang gentayangan obral diskon ajak zuad syarifa di malaysia.....

14 komentar:

  1. subhanallah.....apa-"ini...benarkah semua ini.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasab Shohibul Faroji Azmatkhan adalah Benar. Telah terdaftar di Lembaga Nasab Azmatkhan India, yang berpusat di Nasarabad, India. Dan telah didaftarkan di Maktab Daimi Rabitah Alawiyyah Indonesia.

      Mengenai berita yang disebarkan di blog ini yang berkaitan dengan Faroji adalah HOAX atau FITNAH BESAR.

      Hapus
    2. ITU FITNAH!!!!!!!!! MEREKA HANYA BELUM MENGENAL SIAPA SYECH SOHIBUL FAROJI!!!!! BUAT ENJOY AJA....HEHEHE

      Hapus
  2. DOSA BESAR FITNAH

    Rupanya ada lagi antara kita yang menaburkan fitnah. Kita ini orang Islam, kuat beramal dan beribadat kerana inginkan pahala dan takutkan dosa. Tetapi ada juga yang tidak endahkan tentang betapa besarnya dosa menyebar fitnah. Cubalah halusi Firman-Firman Allah dan hadith-hadith di bawah ini mengenai dosa memfitnah orang. Semoga mendapat pengajaran:-

    Mengumpat
    Al-Humazah : 1
    "Celakalah mereka yang mengumpat dan memfitnah"
    Fitnah
    An-Nur : 19
    "Orang yang ingin agar (berita) perbuatan yang keji itu tersiar dikalangan orang-orang beriman, bagi mereka azab yang pedih di dunia dan akhirat. Allah mengetahuinya, sedang kamu tidak mengetahui."

    Fitnah
    Al-Isra'a : 36
    "Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta bertanggung jawabnya tentangnya."

    Fitnah
    Al-Baqarah : 191
    "Dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan"

    Fitnah
    An-Nur : 23-24
    Mereka yang memfitnah perempuan suci, celakalah di dunia dan akhirat; bagi mereka hukuman yang dahsyat dihari pengadilan; lidah, tangan dan kaki mereka menjadi saksi diatas perbuatan mereka.
    Al-Buruj : 10
    Orang yang memfitnah orang mukmim, kemudian tidak bertaubat, bagi mereka azab jahanam dan neraka yang membakar.

    Khutbah Rasul Allah di Mekah
    23 / 2 / 632
    "Menyebut 15 aspek sosial. Satunya : Jangan Memfitnah."

    Dari Imam Ghazali
    "Mengumpat itu dosanya sama dengan berzina 30 kali."

    Dari Imam Al-Mawardi
    "Orang yang biasa mengumpat, isi batinnya kotor"

    Dari R. Muslim
    "Seseorang yang menutup cela seseorang yang lain didunia, akan ditutupi celanya oleh Allah pada hari kiamat."

    Daripada Abu Huraira, Termidzi:
    "Sesiapa yang duduk didalam perhimpunan yang tidak baik hendaklah membaca doa (memuji Allah dan meminta ampun darinya) sebelum berundur diri"

    Daripada Al-Nabari:
    "Barangsiapa yang beriman kepada Allah S.W.T dan Hari Akhirat maka hendaklah ia mengucapkan perkara-perkara yang baik atau diam"

    Daripada Al-Nabari:
    "Wahai Rasul Allah S.A.W, manakah orang Islam yang paling baik? Rasul Allah S.A.W menjawab : Ialah yang mana orang Islam lain terselamat dari gangguan lidah dan tangannya"

    Cakap benar
    Pepatah arab:
    "Wa ma a'layna illal balagh"
    ---->>>Tiada beban bagi kita melain untuk bercakap benar.

    Ihsan
    Al- Maidah : 1
    Wahai orang-orang yang beriman, sempurnakanlah janjimu.

    Pembohong
    Al-Imran:
    Akhirnya kami jadikan laknat Allah atas orang-orang pembohong.

    As-Shaf : 2-3
    Hai orang beriman, mengapa engkau ucapkan apa yang tidak engkau lakukan? Besar dosanya disisi Allah jika engkau mengucapkan apa-apa tetapi tidak engkau lakukan.

    BalasHapus
  3. Nasab Shohibul Faroji Azmatkhan bersambung ke nasab dan silsilah SUNAN KUDUS AZMATKHAN.

    Sumber Referensinya ada di:
    1. Kitab Ilhaafun Nazhir, karya Al-Habib Zein bin Abdullah Al-Kaf, halaman 20

    2. Kitab Al-Mausu'ah li Ansaabi Al-Imam Al-Husaini, Buku Induk Azmatkhan di India, halaman 42

    3. Kitab Tarikh Auliya', Karya KH.Bisri Mustofa, Tentang Sunan Kudus

    4. Khidmatul Asyirah, karya Al-Habib Ahmad bin Abdullah AsSaggaf, halaman 1 dan halaman 75

    5. Kitab Arsyul Muluuk,Karya Al-Habib Bahruddin Ba'alawi & Al-Habib Muhsin Al-Hadar halaman 19

    6. Kitab Taajul Muluuk,Al-Habib Bahruddin Ba'alawi & Al-Habib Muhsin Al-Hadar halaman 20

    7. Serat Walisanga karya Ranggawarsita pada abad ke-19,

    8. Kitab Walisongo karya Sunan Dalem (Sunan Giri II) yang merupakan anak dari Sunan Giri, dan juga diceritakan cukup banyak dalam Babad Tanah Jawi.

    10. Mantan Mufti Johor Sayyid `Alwî b. Tâhir b. `Abdallâh al-Haddâd (meninggal tahun 1962) juga meninggalkan tulisan yang berjudul Sejarah perkembangan Islam di Timur Jauh (Jakarta: Al-Maktab ad-Daimi, 1957). Ia menukil keterangan diantaranya dari Haji `Ali bin Khairuddin, dalam karyanya Ketrangan kedatangan bungsu Arab ke tanah Jawi sangking Hadramaut.

    11.Kitab al-Jawahir al-Saniyyah oleh Sayyid Ali bin Abu Bakar Sakran,

    12.'Umdat al-Talib oleh al-Dawudi,

    13. Kitab Syams al-Zahirah oleh Sayyid Abdul Rahman Al-Masyhur; juga terdapat pembahasan mengenai leluhur Sunan Gunung Jati, Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Kudus, Sunan Bonang dan Sunan Gresik.

    BalasHapus
  4. Mengenai berita yang disebarkan di blog ini yang berkaitan dengan Faroji adalah HOAX atau FITNAH BESAR.

    Semoga Allah memuliakan orang yang difitnah ini, dengan kemuliaan yang tinggi di sisi Allah. Dan memberikan hidayah buat yang memFITNAH-nya.

    Ini yang namanya pembunuhan karakter. Na'udzu billah min dzaalik.

    ** Andai berita ini benar, seharusnya diselesaikan melalui Jalur Hukum (Kepolisian). Ternyata berita ini hanya HOAX/ FITNAH BESAR & SAMPAH.

    Astaghfirullah....

    BalasHapus
  5. Ini hanya FITNAH MURAHAN. Setahu ana faroji azmatkhan memang benar-benar keturunan walisongo dari jalur sunan kudus.

    kasus yang dituduhkan ke faroji azmatkhan ini tidak pernah ada. Harap fitnah ini segera dihapus.

    BalasHapus
  6. sekedar info:
    sekarang beliau tinggal di rumah kontrakan, di 75m selatan p4an Palbapang Bantul Jogja. Timur jalan.
    bilamana ada yg berkenan mau ketemu.

    BalasHapus
  7. sudah jelas kbohongan ini dg referensi karya habaib yg tdk mgkin mrka brbohong , trutama masalah nasab/hubungan darah dg rasul saw .

    BalasHapus
  8. ana keturunan sunan bayat yg sangat dihormati raja raja mataram,jogya,solo dan keturunannya !!!,makam beliau dibangun/diperindah oleh joko tingkir/raja pajang,cucu menantu raden patah !!!,keluarga ulama bayat lah yang menjadi mursyid/guru/pedakwah didaerah sekitar jogya,klaten,solo,dan sekitarnya yg saat itu adalah daerah yg paling banyak org2nya beragama hindu/budha !!! jejak mulia leluhur zuriyat walisongo sepertinya ingin di eleminir oleh antek2 yahudi yg senang mengadu domba para zuriyat rasulullah saw di indonesia (seorang raja pastilah keturunan raja begitu juga dgn para walisongo !!!!)

    BalasHapus
  9. Sebaiknya anda belajar ilmu nasab yang benar, mengatakan nasab orang palsu tanpa ada bukti itu luar biasa dosanya, perilaku anda yang seenaknya menuduh nasab orang palsu mengngatkan saya akan abu jahal dan beberapa kafir quraish yang berani mengatakan jika Nabi Muhammad terputus nasabnya...saran saya untuk pembuat blog ini belajar lagi ilmu nasab yang benar, dan jangan belajar kepada orang-orang yang mengaku sebagai ahli nasab tapi berani-berani mengatakan nasab Walisongo dan keluarga besarnya palsu...ahli nasab yang baik bukan seperti itu akhlaknya....sebaiknya anda belajar banyak lagi supaya tidak terjerumus terhadap fitnah-fitnah nasab...

    BalasHapus
  10. ALIF = 1 | LAM = 23 | MIM = 24

    Yang merasa ia seorang ahlul baith sejati silahkan cari makna perhitungan ini: 24-23-1=0 | 1+23+24=48. Bermunajatlah kepada Allah, dan bersihkan hati Anda, semoga Allah tunjukan suatu arti dari angka 0 dan 48.

    BalasHapus
  11. ini hanya fitnah murahan...fitnah untuk PEMBUNUHAN KARAKTER dan mmadamkan dakwah Islam. Semoga Allah memuliakan yang telah diftnah dan dizalimi.

    BalasHapus
  12. * Dahulu Nabi Muhammad difitnah oleh Kafir Jahiliyyah dengan PUTUS NASAB, karena semua anaknya laki-laki meninggal semua, dan yang menurunkan keturunan hanya Fathimah Az-Zahra. Lalu Allah membela dan membersihkan fitnahan itu dengan turunnya surah Al-Kautsar

    * Syekh Abdul Qadir Al-Jilani Al-Hasani oleh Kelompok Scripturalis difitnah sebagai Bukan AHLULBAIT, beliau dianggap sebagai keturunan Persia. Namun Sejarah membuktikan kalau beliau ini adalah keturunan dari Imam Al-Hasan bin Ali bin Abi Thalib.

    * Kini FITNAH NASAB ini menimpa Syekh Shohibul Faroji Azmatkhan, seorang tokoh yang istiqamah memperjuangkan dakwah Islam warisan WALISONGO. Dan sejarah membuktikan bahwa beliau ini memang seorang Sayyid Azmatkhan Asli, dari Jalur Sunan Kudus melalui puteranya yang bernama Sayyid Amir Hasan bin Sunan Kudus.

    Ada satu Nasehat buat kita semua, yaitu:
    Kayu GAHARU tidak akan WANGI BAUNYA, jika tidak dibakar
    (seorang tokoh atau ulama, tidak akan naik derajatnya di sisi Allah dan di sisi makhluknya, melainkan harus dibakar dengan API FITNAH)....

    Alhamdulillah, kami yang mengenal sosok Syekh Shohibul Faroji ini dari dekat dan langsung, menganggap bahwa FITNAH dan GOSIP di atas adalah MURNI FITNAH, TIDAK BENAR.

    Demi Allah, Demi Rasulullah, Demi Kitabullah, dan Demi Sunnah Rasulullah, Saya Bersumpah, dan Saya menjadi Saksi bahwa FITNAH DI ATAS adalah TIDAK BENAR.

    Semoga Allah memelihara beliau (Syekh Shohibul Faroji) dari Pencemaran Nama Baik/ Fitnah, memelihara Nasab beliau, memelihara keturunan beliau lahir batin di dunia dan di akhirat. Dan memberikan kesabaran dan keikhlasan atas MUSIBAH ini.

    BalasHapus